• 7 Fakta Tentang Nokia 3310



    "Nokia 3310 memiliki waktu bicara 55 jam, dan waktu siaga 10 hari!"

    Nokia 3310 bagi banyak orang adalah ponsel pertama bagi banyak orang.

    Dari warna hingga kebebasan yang diwakili ponsel ini, Nokia benar-benar menyisahkan banyak kenangan dan sangat luar biasa di seluruh dunia.

    Di sini kita akan melihat 7 fakta tentang ponsel yang sederhana namun inovatif ini.


    1. Dibandingkan dengan hari ini, baterai Nokia 3310 benar-benar menakjubkan, ponsel ini bisa bertahan sehari tanpa perlu diisi penuh semalaman. Nokia 3310 mampu untuk waktu bicara 55 jam, itu lebih dari 2 hari padat, dan waktu siaga 245 jam, 10 hari yang mencengangkan!

    2. Rata-rata ponsel cerdas hingga saat ini membutuhkan waktu sekitar 20 detik untuk boot dari mati hingga siap beraksi, Nokia hanya membutuhkan waktu 8 detik sebelum Anda dapat membuka messenger atau aplikasi bawaan lainnya.

    3. Snake, ikon game seluler pada tahun 1990-an, secara resmi menjadi game seluler yang paling banyak dimainkan sepanjang masa, mengamankan rekor dunia Guinness pada tahun 2010 setelah mencapai lebih dari 1 miliar pemain. Permainan bisa dikalahkan; pada tahun 2013, gambar GIF/animasi yang muncul ini menunjukkan prestasi luar biasa.

    4. Kemampuan untuk mengubah kasing, dan serangkaian pengaturan lainnya tidak cukup untuk impian Nokia yang dapat disesuaikan. Melalui aplikasi bawaan yang disebut 'komposer', aplikasi tersebut memberi tahu Anda untuk menekan nomor yang berbeda untuk suara yang berbeda sehingga pengguna dapat membuat nada dering mereka sendiri dan mempelajari sedikit pengetahuan musik di sepanjang jalan.

    5. Nokia adalah salah satu penyedia ponsel pertama yang menawarkan versi paling awal dari sistem koreksi otomatis yang disebut input teks prediktif. Menekan tombol memberikan daftar opsi, membuat perpesanan menjadi mudah, tetapi banyak orang tidak menyukai fungsi ini.

    5. Nokia 3310 adalah ponsel pertama yang memungkinkan pengguna melakukan obrolan internet, lamunan bagi sebagian besar remaja saat itu. Memulai debutnya di banyak konser di seluruh dunia, fitur kecil ini benar-benar menarik minat yang sangat besar. Saat diatur dalam 'mode obrolan', pengguna dapat mengirim dan menerima pesan dalam format SMS yang disempurnakan.

    6. Nokia 3310 benar memegang judul tidak bisa dihancurkan, jika Anda menjatuhkan telepon modern mereka akan langsung hancur berkeping-keping (atau setidaknya terasa seperti itu). Nokia 3310 telah ditabrak kereta api, dijatuhkan dari ketinggian yang menakjubkan dan bahkan berhadapan dengan alat-alat listrik dan masih bertahan.

    7. Nokia 3310 bahkan pernah menyelamatkan nyawa seseorang. Seorang tentara yang ditempatkan di Afghanistan secara tidak sengaja tertembak peluru ke dada, namun peluru itu bisa di tangkis ponsel Nokia 3310 yang menjadi kesayangannya. Hingga akhirnya peluru itu tetap bersarang di telepon dan pria itu selamat.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Pengikut

Cari Blog Ini

  • ()

Categories