• Fakta Menarik Tentang Rokok Elektronik

    "Tahukah Anda bahwa merokok rokok elektronik mengurangi efek kesehatan negatif dari merokok tradisional hingga setengahnya?" 

    Foto oleh Hamid Tajik : https://www.pexels.com


    Rokok elektronik harus diperkenalkan kepada setiap perokok di dunia.

    Rokok elektrik membawa revolusi di dunia perokok.

    Rokok Elektronik asli memberi pengguna perasaan yang baik untuk merokok rokok asli.

    Keuntungan utamanya adalah rokok ini tidak menyebabkan penyakit dan efek buruk yang mungkin menyertai rokok tradisional.

    Rokok ini cenderung mengurangi efek rokok hingga setengahnya.

    Meskipun Rokok Elektrik mungkin terlihat, terasa dan bahkan menghasilkan cita rasa yang tradisional, fungsinya sedikit berbeda dengan yang tradisional.

    Perlu diketahui bahwa penggunaan rokok elektrik tidak membakar tembakau, tetapi sebenarnya menghasilkan uap cairan tertentu yang bercampur dengan nikotin.

    Setelah dihirup dari rokok elektronik oleh pengguna, mengaktifkan "sensor", yang pada gilirannya melepaskan uap air yang mengandung nikotin aktif, propilen glikol, dan bersama dengan bau yang mereplikasi kenikmatan tembakau.

    Maka dalam bentuk yang sederhana dapat dikatakan bahwa rokok elektronik membuat penggunanya mendapatkan nikotin sekaligus mencegah semua jenis mediator penyebab kanker yang terdapat dalam rokok tradisional seperti tar, lem, hidrokarbon, bahan penyebab kecanduan lainnya, dll.

    Selain kebaikannya, ada keunggulan lain, termasuk rokok elektronik menjadi legal di antara negara-negara.

    Alasan utamanya adalah bahwa rokok elektrik tidak menggunakan tembakau di dalamnya, siapa pun dapat merokok secara legal di mana pun rokok tradisional dilarang, di tempat-tempat seperti bar, restoran, juga di pesawat terbang.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Pengikut

Cari Blog Ini

  • ()

Categories